google.com, pub-8577073204880171, DIRECT, f08c47fec0942fa0

google.com, pub-8577073204880171, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Friday, September 13, 2019

KUMPULAN KATA MUTIARA TERBARU 2019-2020


  1. Tugasmu bukanlah untuk meragukan kemungkinan keberhasilanmu. Tugasmu adalah untuk mencoba. Selebihnya adalah urusan Tuhan.
  2. Waktu itu sama, tapi tekanannya yang berubah.
  3. Biasakan dirimu dengan penolakan. Maka suatu saat kamu akan menemukan bahwa semua penolakan itu adalah cara lembut Tuhan untuk menempatkanmu pada posisi dimana seharusnya kamu berada. Tetaplah berprasangka baik.
  4. Pendamlah wujudmu dalam 'tanah' tak dikenal, karena sesuatu yang tumbuh dari benih yang tak di tanam, buahnya tiada sempurna.
  5. Jadilah seperti air putih, tidak mewah tapi sangat berarti.
  6. Ketika anda mencapai jantung kehidupan, anda akan menemukan kecantikan dalam segala hal, bahkan pada mata yang buta akan keindahan.
  7. Pada kejadian buruk pun sebenarnya ada kebaikan jika kita mampu mengambil pelajaran dan melakukan perubahan.
  8. Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan selain menimbulkan senyum di wajah orang lain terutama wajah orang yang kita cinta.
  9. Kerendahan hati mengubah manusia menjadi malaikat, kesombongan mengubah malaikat menjadi iblis.
  10. Perumpamaan orang yang menuntut ilmu untuk mendapatkan dunia dan kedudukan adalah seperti orang yang mengangkat kotoran dengan sendok permata. Alatnya sungguh mulia, tetapi isinya teramat hina.
  11. Membenci itu mudah, mencintai membutuhkan jiwa yang besar.
  12. Jangan larut dalam ketakutan memikirkan masa depan yang belum tentu kita akan sampai kesana. Hidup sedang terjadi sekarang. Berlakulah baik, berbuatlah baik, berusahalah baik. Dengan begitu kamu sedang berusaha menciptakan masa depan yang baik. Jangan panik, apa yang kamu takutkan belum tentu akan terjadi.
  13. Tak perlu terlalu terang, hanya cukup ada dan tak kunjung padam.
  14. Janganlah engkau mengucapkan perkataan yang engkau sendiri tidak suka mendengarnya jika orang lain mengucapkannya padamu.
  15. kemuliaan yang paling baik dan paling tulus berasal dari mereka yang tak punya apa-apa, tetapi memahami ucapan dan senyuman. Karena banyak orang memberi, namun tangannya menampar.

No comments: